04/01/10

tWee's 2010 Resolutions

Tahun lalu resolusi gw berantakan semua…gw yakin karena kurangnya motivasi…kurangnya eagerness to try and to start…
So, this year: 2010, I’m writing all of it down, so I might not lose OR FORGET IT.

1. Belajar mandarin setiap hari
 Gak muluk2 lah…setiap pagi akan kubaca sesuatu dalam perjalanan ke kantor..berarti setiap hari gw ada pake setengah jam buat belajar mandarin… sambil cari tempat les yang lebih oke dari yg kemarin..he2

2. Olahraga minimal 3x seminggu
 Ini harus diniatin….membership gym sampe November, harus dipake dengan maksimal…kalau bisa pun weekend 1 x. Yang boleh membatalkan niat gym cuma kerjaan..Kalau kerjaan selesai jam 7 malam berarti amsih harus ke gym!!! 加油!!

3. Cari kerjaan yang lebih baik
 Benar2 suatu tantangan…gw harus berani keluar dari comfort zone gw sekarang..semoga dapat yg lebih baik..aminnnn………

4. Tabungan minimal 35% penghasilan gw :D
 Ini minimal!!! Maksimal 60%!!! Amiiiinnnnnn……… tahun ini gak boleh boros2..he2

5. Lakuin hobby gw: crafting, baca, denger music, nonton film minimal seminggu sekali….he2
 Setiap gw selesai lakuin hobby gw, akan gw publish (klo sempet n niat) ke blog ini atau yg tweecraftproject.blogspot.com he2

6. [tentative] selesaiin 1 novel/3bulan…soalnya banyak novel numpuk di rumah..hix.
 Kenapa ini tentative, soalnya novel2 yg belum kebaca itu novel2 yang rada berat topiknya…jadi bener2 butuh effort lebih.

Udah, jangan banyak-banyak, entar malah jadi kacau..so, Let Go and Let GOD!! :D


N.B. hari ini udah niat ngegym tapi gagal karena kerjaan!!! hix....besok harus! hahaha....


-2009.01.04-


0 ©öммЄⁿ±:

Posting Komentar